oleh

Kapolres Pagaralam Gelar Syukuran HUT Polwan ke 71

Pagaralam | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 71, Polres Pagaralam menggelar syukuran yang bertempat di Aula Wirasatya 96 Polres Pagaralam, Senin (2/9).

Kegiatan syukuran yang bertema dengan semangat promoter pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara dihadiri oleh Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK M.Si Ketua Bhayangkari Cab. Pagaralam Ny Yosi Saksono, Pejabat utama serta para personil Polres Pagaralam.

Kegiatan diawali dengan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Polisi Wanita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si menyampaikan, Ucapan selamat kepada para Polwan yang telah mengabdi kepada institusi Polri dengan baik.

“Kami berharap semoga kedepan para Polisi wanita indonesia khususnya Polwan Polres Pagaralam untuk menjadi lebih tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya,” pungkas Kapolres.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak kepada seluruh Polwan Polres Pagaralam untuk bersama-sama membangun citra Kepolisian Negara Republik Indonesia dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui Program Promoter.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Pagaralam di dampingi Ketua bhayangkari Cab. Pagaralam dan diserahkan kepada salah satu anggota Polwan Pagaralam serta Tiup lilin oleh Polwan Polres Polres Pagaralam.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya