pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kapolres OKU Kunjungi Rutan Kelas II B Baturaja

150
×

Kapolres OKU Kunjungi Rutan Kelas II B Baturaja

Sebarkan artikel ini
Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) lakukan kunjungan kerja ke Rutan Negara kelas II B Baturaja di Jalan Imqm Bonjol Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur, Kamis (25/8/2022).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Guna menjalin Silahturahmi dan menjalin Sinergitas antara dua lembaga, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) lakukan kunjungan kerja ke Rutan Negara kelas II B Baturaja di Jalan Imqm Bonjol Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur, Kamis (25/8/2022).

Dalam kunjungan ini, Kapolres OKU berikut Perwira lainnya diterima langsung oleh Febriansyah selaku Kepala Rutan Baturaja beserta Pejabat Rutan Baturaja yang kemudian langsung berkeliling meninjau area Rutan.

AKBP Danu Agus Purnomo mengajak pihak rutan untuk tetap waspada dan antisipasi dalam bertugas dengan saling mengingatkan supaya dapat bekerja sesuai Sop guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Mari kita tetap menjaga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujar Kapolres.

Kepala Rutan Baturaja, Febriansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres OKU beserta jajarannya kunjungan tersebut.

Kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan Kapolres OKU beserta jajarannya ke Rutan Baturaja dalam rangka Silahturahmi dan menjalin Sinergitas diantara dua lembaga selain itu juga untuk memantau situasi kondisi di lingkungan Rutan Baturaja. (HARISON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *