pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kapolres Muara Enim, Kenaikan Pangkat Bukan Ajang Gagah-gagahan

72
×

Kapolres Muara Enim, Kenaikan Pangkat Bukan Ajang Gagah-gagahan

Sebarkan artikel ini
IMG-20210630-WA0033
pemkab muba

Muara Enim l Kapolres Muara Enim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Pemberian Penghargaan kepada 43 personil Polres Muara Enim serta 3 personil BKO Polda Sumsel menjalani prosesi kenaikan pangkat, pada upacara Korp Raport kenaikan pangkat dan sekaligus pemberian Penghargaan kepada 114 personel Polres Muara Enim bertempat dilapangan Apel Mako Polres Muara Enim, Rabu (30/06/2021).

Upacara diikuti oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indramawan SH MSi, Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar, beserta para PJU Polres Muara Enim dan para Personil Polres Muara Enim.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK menyampaikan, Kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan pimpinan Polri terhadap personilnya.

” Yang telah menunjukan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Ia pun menekankan kepada anggota yang naik Pangkat, bahwa kenaikan pangkat ini bukan sekedar ajang gagah-gagahan. Karna tugas Saudara semakin berat dan banyak tantangannya.

Selain Kenaikan Pangkat Kapolres Muara Enim juga memberikan penghargaan kepada 114 personil Polres Muara Enim.

” Penghargaan ini diberikan kepada para Personel yang Berprestasi dan mendedikasikan diri kepada Institusi Khususnya Polres Muara Enim untuk menjadi yang terbaik.” tuturnya.

” Saya mengucapkan terima Kasih semoga ini menjadi penyemangat bagi anda dalam menjalankan tugas,” tutupnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *