pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kapolres Muara Enim Ingin Pejabat Baru Segera Beradaptasi

69
×

Kapolres Muara Enim Ingin Pejabat Baru Segera Beradaptasi

Sebarkan artikel ini
IMG-20201003-WA0020
pemkab muba

MUARA ENIM – Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM memimpin upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Muara Enim, Sabtu (3/10/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim mengatakan, mutasi ini adalah bagian dari pembinaan personel di Kepolisian Republik Indonesia dan hal yang biasa. “Setiap saat mendapatkan suatu jabatan baru, kita harus siap melaksanakan tugas dan harus siap untuk berpindah lagi ke tempat tugas yang baru, dengan catatan yang mungkin saja berbeda dengan jabatan sebelumnya,” ungkap Donni.

Pada kesempatan itu juga, Donni mengucapkan terima kasih atas kerja keras pejabat lama dan tak lupa menyambut kedatangan pejabat yang baru. “Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pejabat lama yang bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik,” ucap Kapolres Muara Enim.

“Selamat datang dan bertugas di Polres Muara Enim. Bagi Pejabat Baru dan Kapolsek, segera kenali karakteristik tugas di wilayahnya, segeralah beradaptasi dengan lingkungan supaya kita bisa bekerja dengan baik,” tambahnya.

Beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek di lingkungan Polres Muaraenim yang mengikuti serah terima jabatan di lingkungan Polres Muara Enim di antaranya Kompol Tri Wahyudi SH yang sebelumnya sebagai Wakapolres Muara Enim, mempunyai jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kompol Agung Adhitya Pranata SH SIK sebelumnya sebagai Wakapolres Prabumulih akan bertugas sebagai Wakapolres Muara Enim yang baru.

Kompol Suhardiman SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Muara Enim akan mengemban tugas dengan jabatan baru sebagi Kanit 3 subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, sementara Kompol Rizky Nugraha, SIK jabatan lama sebagai Kasilaka Suboitgakum Ditlantas Polda Sumsel akan bertugas dengan jabatan baru sebagai Kabag OPS Polres Muara Enim.

AKP Feby Febriyana, SIK Kasat Lantas Polres Muara Enim akan bertugas dengan jabatan baru sebagai Kabag OPS Musi Rawas, sedangkan AKP Desy Ariyanti SH MH dengan jabatan lamanya sebagai Kasat lantas Polres Ogan Ilir bertugas dengan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Muara Enim.

AKP Akhmad Bakri SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Rambang Lubay saat ini dengan jabatan baru sebagai Panit 1 unit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel. AKP Apriansyah SH MSi yang sebelumnya sebagai Kapolsek Rambang Dangku akan mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Rambang Lubay.

AKP Sofiyan Ardeni, SH yang sebelumnya sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumsel akan bertugas dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Rambang Dangku. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *