pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Kapolda Sumsel Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Terapung

45
×

Kapolda Sumsel Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Terapung

Sebarkan artikel ini
IMG-20210715-WA0011
pemkab muba

Palembang l Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol.Prof Dr Eko Indra Heri S MM monitoring pelaksanaan Vaksinasi Terapung didampingi Dirpolairud Kombes Pol Y.S .Widodo SH. MH, Karumkit RS Bhayangkara AKBP dr Wahono dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira di Dermaga BKB Palembang, Kamis (15/07/2021).

Jendral Eko menyebutkan, mudah-mudahan dengan kegiatan vaksinasi ini menambah herd immunity (kekebalan kelompok) bagi ABK yang melayani transpotasi sungai dan menjadi bagian yang penting.

” Saya juga Apresiasi buat masyarakat yang dengan kesadarannya mengikuti Vaksinasi serta menerapkan Prokes Covid 19 minimal 3 M mencuci tangan dengan Sabun, menjaga jarak dan memakai masker sehingga kegiatan transportasi disekitar Jembatan Ampera dan Sungai Musi dapat berjalan dengan baik,” ucap Jendral Bintang Dua Tersebut.

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM mengatakan kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan di Ditpolairud Polda Sumsel.

” Guna mewujudkan kepedulian Polri kepada Masyarakat untuk mengurangi Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kota Palembang Sumatera Selatan umumnya,” Kata Supriadi MM.

Tambahnya Kegiatan Vaksinasi dengan target Vaksinasi kepada 100 s/d 200 ABK  diwilayah Perairan Sungai Musi Palembang.

” Oleh karena itu, kepada masyarakat diminta kesadarannya untuk mengikuti Veksinasi dan tetap menerapkan Prokes Covid 19 dengan Rajin mencuci tangan dengan Sabun,menjaga Jarak memakai maseker tidak berkerumun dan mengurangi Mobilitas Sehingga menambah (herd Immunity) kekebalan dan tetap berdoa kepada Sang Maha Pencipta,” ujar Supriadi MM. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *