oleh

Kapolda Sumsel Letakan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor Muara Belida

MUARA ENIM – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri melakukan peletakan batu pertama pembangunan Polsubsektor Muara Belida di wilayah Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK, Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar SIK SH MH, Jajaran Polres Muara Enim, Danramil 404-01/Gelumbang, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Mukarto SH, Camat Muara Belida, Budi Purwanto SE, Kepala Desa dan BPD Patra Tani, Mulia Abadi dan Harapan Mulia Kecamatan Muara Belida, seluruh Pimpinan Perusahaan yang ada di Kecamatan Muara Belida dan Gelumbang, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda mengatakan, peletakan batu pertama ini untuk pos pelayanan atau subsektor di Muara Belida, semoga pembangunan Polsubsektor nanti sesuai dengan harapan masyarakat terutama Kecamatan Muara Belida, nantinya dalam pelaksanaan pembangunan untuk menjadi kebanggaan sendiri bagi masyarakat Muara Belida, kita berharap tentu dengan perkembangan zaman perkembangan masyarakat ini bukan hanya menjadi subsektor namun akan menjadi Polsek Muara Belida, ini tentunya tergantung dengan Kapolres dan masyarakat disini.

Kapolda juga berterima kasih kepada para donatur, baik Camat Muara Belida, Kepala Desa Harapan Mulia, Patra Tani dan Mulia Abadi, juga terima kasih kepada rekan-rekan dari perusahaan yang telah membantu pelaksanaan pembangunan Polsubsektor Muara Belida ini.

Setelah itu, Acara dilanjutkan pemberian penghargaan kepada Kepala Desa dan BPD Harapan Mulia, Patra Tani dan Mulia Abadi dan penandatanganan naskah bersama perusahaan yang telah membantu, serta melakukan peletakan/pemasangan batu pertama oleh Kapolda Sumsel, di didampingi Kapolres Muara Enim, Danramil 404-01/Gelumbang, Camat Muara Belida, dan Mukarto SH selaku Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dan dilanjutkan dengan penanaman pohon. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya