oleh

Kapolda Sumsel Distribusikan Sembako kepada Pengurus Wilayah PW Aisyiyah Sumsel

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH dan PJU Polda Sumsel mendistribusikan sembako berupa beras kepada Pengurus Wilayah PW Aisyiyah Sumsel Ibu Dra Hj Darmi Hartati. MM.

Pendistribusian ini ditandai dengan penyerahan secara langsung dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM kepada Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumsel Ibu Dra Darmi Hartati. MM didampingi Pimpinan Muhammadiyah Sumsel Prof Dr Ramli SA, M Ag Sumsel, di Lobby Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Jumat (27/08/2021).

Irjen Eko mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bakti Polri khususnya Polda Sumsel untuk negeri.

” Kita personel Polda Sumsel merasa terpanggil di tengah kondisi Covid-19 di Sumsel untuk menjadi makelar kebaikan, oleh karena itu kita bersama Polres jajaran ikut membantu meringankan bagi masyarakat yang terkena dampaknya Covid 19,” ujarnya.

Oleh sebab itu Polri bersama TNI, Pemda berkolaborasi bersama masyarakat dan Pihak swasta untuk terus gencar menebar kebaikan sehingga dampak dari Covid-19 dapat kita tanggulangi bersama.

” Guna meringankan beban masyarakat dan ini bukan yang pertama dan yang terakhir. Serta kita berterima kasih kepada pengurus Wilayah Aisyiyah sumsel dapat bekerja sama guna mengatasai Pandemi Covid-19,” ucap Jenderal Eko.

” Untuk penyerahan kepada PW Aisyiyah Sumsel, kita mendistribusikan sebanyak 3 Ton beras Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dengan baik,” tututpnya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumsel Ibu Dra Hj Darmi Hartati ,MM menyambut baik bantuan yang diberikan kepada PW Aisyiyah Sumsel dari Polda Sumsel berupa beras.

” Kita sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan kita salurkan kepada anggota PW Aisyiyah di 17 Kabupaten dan Kota di Sumsel, serta kita PW Aisyiyah dari. Sejak awal Siap menjadi Agen kebaikan yang bermitra bersama Polda khususnya di wilayah Sumsel,” tutur Dra Hj Darmi Hartati MM. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya