pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Kapolda Sumsel, Besuk dan Mengecek Kondisi Korban Penusukan Personel Satlantas Polrestabes Palembang

68
×

Kapolda Sumsel, Besuk dan Mengecek Kondisi Korban Penusukan Personel Satlantas Polrestabes Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20210605-WA0023
pemkab muba

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, M.M. membesuk dan mengecek kondisi korban penusukan terhadap personel Satlantas Polrestabes palembang A.N. Bripka Ridho Oktonardo oleh pelaku A.N M, di Rumah Sakit Bhayangkara M. Hasan Palembang, Jum’at (04/06/2021) malam.

Dalam kesempatan ini, sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap Personel dan Anggotanya, Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof Dr Eko Indra Heri S. MM langsung menjenguk Ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang.

” Guna memberikan semangat dan support penuh untuk keluarga dan Istri Bripka Ridho Oktonardo, semoga cepat sembuh dan bisa kembali bergabung dengan keluarga, dan dapat kembali melaksanakan tugas,” ucap Jenderal Eko.

Kapolda Sumsel, Besuk dan Mengecek Kondisi Korban Penusukan Personel Satlantas Polrestabes Palembang

Dirinya menyampaikan, teruskan dan tebarkanlah kebaikan kepada Masyarakat, Jenderal Eko menambahkan dan menghimbau kepada seluruh personel Polri Polda Sumsel dimanapun berada dan bertugas, tetap bersemangat, berdisiplin dan tetap berhati hati dalam melaksanakan tugas kita Ikhlas dan terus menebar kebaikan, tanggung jawab dalam melaksanakan Tugas walaupun Pimpinan, Komandan mu tidak menyaksikan namun Allah sang Maha pencipta maha menyaksikan dan akan melindungimu,” pungkas Polisi nomor satu di Provinsi Sumsel tersebut.

Terpisah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM, Saat dihubungi VIA WA membenarkan, bahwa yang menjadi korban dari peristiwa penusukan tersebut adalah Personel Satlantas Polrestabes Palembang, yang diserang oleh orang tidak dikenal, Jumat (04/06/2021), sekira pukul 14 : 45 WIB, di Pos Lalu Lintas Simpang Sekip Ujung di Jalan Basuki Rahmad Kota Palembang.

” Ya benar sekali saat ini pelaku penyerangan terhadap Personel Satlantas Polrestabes Palembang, alhamdulilah sudah diamankan oleh Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, untuk didalami Motif dan tujuannya,” Pungkas Kombes Pol Supriadi MM.

Sementara itu dalam kunjungan ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM dan didampingi oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K, M.Si. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *