pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kapolda Sumsel Bersama HD Hadiri Penutupan Sriwijaya Kopi dan Kuliner Festival

55
×

Kapolda Sumsel Bersama HD Hadiri Penutupan Sriwijaya Kopi dan Kuliner Festival

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang l Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto. MH hadiri penutupan Sriwijaya kopi dan kuliner festival, Senin (27/09/2021).

Deru mengatakan, bahwa ini gagasan yang sangat bagus karena dengan melakukan promosi seperti inilah bisa membuat orang bangga karena akan mengenalkan produk lokal asli daerah.

” Dalam kegiatan kita ini bisa membuat orang mencintai produk lokal dan Indonesia,” ujarnya didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto. MH.

Dirinya menuturkan, setelah mencicipi semua kopi di stand semuanya mantap dan nikmat sehingga masyarakat patut mencoba produk lokal asli daerah Sumsel ini.

” Kita berharap produk lokal kita mampu bersaing dengan produk luar, apalagi mempunyai kualitas yang sama dengan produk luar, dengan begitu produk lokal kita mempunyai kualitas dan mampu menyaingi produk luar,” katanya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., Kajati Sumsel Drs. M. Rum, S.H., M.H., Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa Syahrizal, S.P., M.Sc., Ketua DPD Masata Provinsi Sumsel Herlan Asfiudin., Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Trisasono, S.I.K., M.Si., Kapolrestabes Palembang diwakili Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *