oleh

Kapolda Sumsel, Bagi-bagi Sembako di Kelurahan Talang Keramat

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM bersama PJU Polda Sumsel menyambangi kediaman Bapak Daeng Perumahan Villa Athena 2 Jalan Masjid Blok B25 Rt 38 Rw 3 Kelurahan Talang Keramat Kabupaten Banyuasin, Selasa (10/08/2021).

Dalam kunjungan tersebut, mereka memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat perwakilan dari IWO Sumsel dan Karang Taruna sebanyak 200 karung beras yang bermukim di sekitaran kelurahan Talang keramat Kabupaten Banyuasin.

” Ini adalah bentuk motivasi, apresiasi dan memberikan semangat kepada masyarakat dalam kondisi Covid-19, kita sama-sama bahu-membahu memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM saat ditemui usai acara.

Dia mengatakan, penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa ditangani oleh satu pihak ataupun sekumpulan orang. Oleh karena itu, kapolda mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

” Saya sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu baik masyarakat Swasta, dan instansi Pemerintah Pemda ,TNI yang telah berkolaborasi dalam menangani Pandemi covid-19, baik dalam giat Bansos atau Bakkes, sistem yang kita bangun sesuai instruksi Mendagri sudah dilakukan betul-betul. Saya titip, agar terus bersemangat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi 3M dan prokes agar pandemi Covid segera berlalu,” tutupnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya