pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Kantor Kas dan Mesin CRM Bank Sumsel Babel Hadir di Plakat Tinggi Muba

355
×

Kantor Kas dan Mesin CRM Bank Sumsel Babel Hadir di Plakat Tinggi Muba

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

MUBA – Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs. Syafaruddin M.Si menyampaikan bahwa Bank Sumsel Babel sangat pintar membaca peluang untuk perkembangan usaha perbankan yang dijalaninya. Sudah pantas Plakat Tinggi memiliki kantor kas dan mesin Customer Relationship Management (CRM).

Demikian disampaikannya saat meresmikan kantor kas dan mesin CRM Bank Sumsel Babel di Kecamatan Plakat Tinggi, Rabu (4/10/2023).

Syafaruddin menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap kemampuan Bank Sumsel Babel dalam mengelola keuangan.

“Dengan hadirnya kantor kas dan mesin CRM di Plakat Tinggi dapat membantu masyarakat dalam bertransaksi,” tutup dia.

Sementara itu, Muhammad Ali Joni selaku Pemimpin Divisi Operasional dan Pelayanan Bank Sumsel Babel mengatakan, pihaknya hadir kantor dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan memperluas jaringan operasional kantor.

“Kami berharap partisipasi masyarakat ikut serta mengembangkan bersama Bank Sumsel Babel ini. Kita sama-sama tumbuh dan berkembang sesuai dengan visi dan misi Bank Sumsel Babel,” jelas dia.

Dengan hadirnya CRM untuk membantu nasabah dalam melakukan penyetoran dan penarikan tanpa harus antri di counter teller Bank Sumsel Babel. Penyetoran dan penarikan dapat dilakukan selama 24 jam tanpa terikat waktu operasional bank.

“Jadi tidak ada hambatan lagi untuk bertransaksi selain mobile banking Bank Sumsel Babel. Untuk lebih memahami produk dan layanan kami, silakan hadir di Bank Sumsel Babel, Insya Allah hari ini semua kegiatan transaksi bisa dilayani,” tutupnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *