pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kantor Desa Bunglai Diduga Dibakar Orang yang Tidak Dikenal

101
×

Kantor Desa Bunglai Diduga Dibakar Orang yang Tidak Dikenal

Sebarkan artikel ini
Kebakaran yang terjadi di Kantor Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU Pada Jum'at 13 Januari 2023
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Kebakaran yang terjadi di Kantor Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU Pada Jum’at 13 Januari 2023 sekira pukul 23 :30 WIB diduga sengaja dibakar oleh orang yang tidak dikenal.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SH, MH melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin, mengatakan, kebakaran kantor desa bunglai diduga dibakar oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

Menurutnya, Kebakaran tersebut terjadi pada ruang rapat desa. Namun api berhasil dipadamkan oleh warga desa Bunglai.

“Pada saat dilakukan olah TKP ditempat Kejadian Perkara ditemukan barang berupa, Korek api kayu yang terbakar berjumlah +/ – 50 batang, kepingan plastik dugaan botol air mineral, 1 ( satu ) Pengait yang diduga digunakan sebagai alat untuk penggantung botol air mineral,” jelasnya.

Sejauh ini kata dia pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pembakaran tersebut, Akibat dari peristiwa kebakaran tersebut ruang rapat kantor Desa Bunglai mengalami kerusakan.(HARISON).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *