pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Kane: Spurs Bisa Kalahkan Semua Tim

38
×

Kane: Spurs Bisa Kalahkan Semua Tim

Sebarkan artikel ini
KANE
pemkab muba
Kane: Spurs Bisa Kalahkan Semua Tim
Harry Kane yakin Tottenham Hotspur memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim manapun di Liga Inggris saat ini. (Reuters / Lee Smith)

MANCHESTER I Setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, Harry Kane menegaskan bahwa Spurs memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim manapun di Liga Inggris.

Spurs menghidupkan peluang menjadi juara Liga Inggris musim ini setelah mereka menang 2-1 dari City yang bermain dengan dukungan penuh suporternya. Kane dan Christian Eriksen memastikan Spurs pulang dari Manchester dengan tiga poin di tangan.

Tambahan tiga angka dari markas City membuat Spurs kini mengoleksi 51 poin dan kini hanya tertinggal dua angka dari pemimpin klasemen Leicester City.

“Terserah publik bila kini menganggap kami sebagai penantang titel Liga Inggris musim ini, namun yang pasti kami selalu tahu kapasitas kami sebagai sebuah tim,” ujar Kane seperti dikutip dari BBC Sport.

Menurut Kane, cara Spurs meraih kemenangan dari City sudah menunjukkan bahwa mereka patut untuk diwaspadai musim ini.

“Kami selalu percaya diri bahwa kami bisa mengalahkan tim manapun di Liga Inggris.”

“Semua bisa melihat bagaimana kami bermain hari ini dan cara kami mengakhiri duel ini dengan kemenangan,” tutur Kane.

Kane sendiri mencetak gol pembuka bagi Spurs di laga ini lewat tendangan penalti. Hukuman penalti bagi City ini dipermasalahkan oleh ‘The Citizens’ karena mereka menganggap Raheem Sterling tak menyentuh bola dengan tangan.

“Saya rasa bola memang mengenai tangan Sterling. Wasit tak yakin apakah insiden itu terjadi di dalam atau luar kotak penalti. Tentu saja kami berharap hal itu terjadi di dalam kotak.”

“Joe Hart sudah melihat cara saya mengambil penalti di tim nasional Inggris, namun saya sudah sejak awal telah menetapkan kemana tendangan harus saya arahkan. Saya gembira karena tendangan itu berhasil masuk,” tutur Kane. (CNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *