oleh

Kaesang Pangarep Ngaku Dimaki-maki saat Putusin Felicia, Ibunda Minta Bukti

Beritamusi.co.id | Dugaan ghosting Kaesang Pangarep ke Felicia Tissue masih jadi perbincangan hangat. Usai video klarifikasi Kaesang beredar, ibunda Feli justru balik marah.

Membantah pernyataan Kaesang, ia meminta bukti kalau sang putri pernah memaki-makinya saat minta hubungannya berakhir.

“Buktikan yang maki-maki anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar barumu itu,” ujar @meilia_lau mengomentari video Kaesang, dikutip Senin (8/3/2021).

Ibunda Feli juga menyatakan sikap Kaesang tak seperti laki-laki sejati. Bahkan, dia menyindir soal ketidakrelaan Kaesang membeli tiket.

“Nggak ada 5 tahun putusin pakai telepon, nggak modal amat buat beli tiket @kaesangp,” ujarnya.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara lewat video singkat soal isu ghosting terhadap Felicia Tissue. Kaesang mengaku sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia secara baik-baik sejak awal tahun ini.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari,” kata Kaesang dalam sebuah video yang diterima Suara.com, Senin (8/3/2021).

Namun, respons Felicia Tissue justru mengejutkan. Ia disebut tak terima (diputus) dan balik memaki-maki Kaesang.

“Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki,” sambungnya.

Namun, Kaesang memilih diam. Karenanya, dia kecewa saat tahu kabar hubungannya menjadi viral se-Indonesia. Menurut dia itu adalah urusan pribadi yang tak pantas diumbar.

Putus hubungan Kaesang dan Felicia ini diketahui heboh di media sosial sejak beberapa hari lalu. Kehebohan terjadi karena Ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial.

Kaesang Pangarep dikabarkan melakukan ghosting alias pergi tanpa pamit kepada putrinya. Dia disebut malah gandengan baru bernama Nadya Arifta. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya