pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kado untuk Megawati, PDIP OKI Lakukan Gerakan Tanam Pohon Serentak

184
×

Kado untuk Megawati, PDIP OKI Lakukan Gerakan Tanam Pohon Serentak

Sebarkan artikel ini
IMG-20200203-WA0024
pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) lakukan penanaman sejumlah pohon di Kabupaten OKI, Senin (3/2/2020).

Kegiatan yang digelar bersama sejumlah kader PDIP ini, merupakan kado istimewa untuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang berulang tahun ke-73, pada 23 Januari 2020 sekaligus perayaan  HUT PDIP ke-47.

“Penanaman pohon ini dilakukan serentak se Indonesia dalam rangkah HUT PDIP ke 47 sekaligus memperingati hari ulang tahun Ibu Ketua Umum PDIP Ibu Hj Megawati Soekarnoputri,”ujar ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, SH.,MH.

Kado untuk Megawati, PDIP OKI Lakukan Gerakan Tanam Pohon Serentak Abdiyanto mengatakan, gerakan menanam pohon serentak ini merupakan seruan kepada masyarakat untuk menjaga dan menghijaukan bumi. “Bu Mega memang kerap menyerukan agar masyarakat menjaga bumi, bukan hanya mengeruk keuntungan dari situ. Semangat inilah yang coba kita gelorakan kepada masyarakat, melalui aksi menanam pohon,”ujarnya.

Abdiyanto juga menginstruksikan kepada pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting untuk melakukan hal yang sama di daerahnya masing-masing. “Kita instruksikan kepada seluruh kader PDIP untuk ikut melakukan penanaman pohon sehingga bisa menambah sumber resapan air,”ujar pria yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD OKI.

Turut terlibat dalam kegiatan itu anggota DPRD OKI Fraksi PDIP lainnya, seperti Febriansyah Wardana, I Nyoman Warsyasa, Yudi Arian Komarullah, Wilindra dan Ny Wayan Siti didampingi puluhan kader PDIP OKI.(Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *