pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

KADIN Babel Serahkan Bantuan ke RSUD Dr (H.C.) Ir. Soekarno Kepulauan Babel

79
×

KADIN Babel Serahkan Bantuan ke RSUD Dr (H.C.) Ir. Soekarno Kepulauan Babel

Sebarkan artikel ini
Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berupa alat kesehatan PSA Oxygen Generator ke RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Penjabat Gubernur Bangka Belitung (Pj. Gub. Kep. Babel), Ridwan Djamaluddin mengapresiasi bantuan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berupa alat kesehatan PSA Oxygen Generator ke RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (15/12/2022).

Penyerahan bantuan yang diterima Plt. Direktur RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini disaksikan langsung oleh Pj Gubernur.

“Ini sinergi yang sangat baik antara pemerintah dan KADIN, selnjutnya bagi RSUD ini harus mempertahankan tingkat pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain pelayanan, ia berharap, bantuan alkes ini dapat dirawat dengan baik. Jangan sampai dalam waktu tidak lama sudah mengalami kerusakan.

“Harus ada pemeliharaan berkala, kita sangat menghargai dan kami ucapan terima kasih,” ucapnya.

Plt. Direktur RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Kep. Babel dr. Ajeng Astrid menyampaikan bahwa alat-alat bantuan ini sudah diterima pihaknya sekitar 2-3 bulan yang lalu dan sudah dipasang untuk melayani masyarakat tahun depan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pasien-pasien, sebagaimana provinsi kepulauan sering kesulitan menyuplai oksigen. Kami sendiri sudah mempersiapkan dana untuk pengoperasiannya, instalasi baru kami persiapkan. Mohon waktu Insya Allah di awal tahun 2023 bisa kita pergunakan,” tuturnya.

Ketua KADIN Kep. Babel Thomas Jusman mengungkapkan, bahwa bantuan ini merupakan kepedulian pihaknya di kalangan swasta untuk membantu pemerintah. Di samping bantuan lainnya yang telah lebih dulu disalurkan KADIN Kep. Babel pada masa pandemi Covid-19.

“Jadi ini melengkapi kegiatan KADIN peduli, dan terbukti semangat gotong-royong sehingga kita bisa mengatasi pandemi ini. Ke depan, kami mendorong pemerintah dapat percepatan pertumbuhan ekonomi pada pemulihan ekonomi saat ini, baik itu dari sektor pariwisata maupun kesehatan,” katanya. (Reiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *