pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Kabar Baik Bagi Pecinta Apple, iPhone 15 Series Sudah Bisa Dipesan di MyBox Pangkalpinang

492
×

Kabar Baik Bagi Pecinta Apple, iPhone 15 Series Sudah Bisa Dipesan di MyBox Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
MyBox Pangkalpinang. (Foto:Ist)
pemkab muba pemkab muba

PANGKALPINANG – Sejak diluncurkan sebulan yang lalu, iPhone 15 Series kini sudah hadir di pasar Indonesia. Hal tersebut merupakan kabar baik bagi para pecinta Apple.

MyBox Pangkalpinang resmi mengumumkan ketersediaan iPhone 15 Series tersebut. Para konsumen sudah bisa melakukan pemesanan (pre-order) iPhone 15 di Gerai MyBox Pangkalpinang sejak 15 Oktober 2023.

“Alhamdulillah, kini iPhone 15 sudah bisa dipesan di MyBox Pangkalpinang,” kata Owner MyBox, Tomi Permana, Kamis (19/10/2023).

Dia mengatakan, Gerai MyBox juga menyediakan berbagai produk resmi Apple seperti iPad, iPhone, Mac, MacBook, Apple Watch, dan AirPods.

“Ya, berbagai produk Apple tersedia di MyBox,” ujarnya.

Untuk iPhone 15 Pro Max terdiri atas empat pilihan warna yaitu hitam, biru, putih, dan alami dengan desain titanium. Sedangkan untuk pilihan kapasitas penyimpanan iPhone 15 Pro Max mulai dari 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

“Tersedia juga seri iPhone 15 lainnya mulai dari kapasitas penyimpanan 128 GB hingga 1 TB. Untuk harga iPhone 15 mulai dari Rp 16.499 juta hingga Rp 33.999 juta,” ucapnya.

Sementara untuk pembelian dan pemesanan produk Apple, konsumen bisa datang langsung ke Gerai MyBox yang ada di Kompleks Ruko Sudirman Center Nomor 1 Jalan Jendral Sudirman Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Untuk pemesanan iPhone 15 bisa datang langsung ke Gerai MyBox atau bisa hubungi contact person +62 821-8280-2013,” katanya.

Selain itu, MyBox juga akan membuka cabang di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur. Gerai tersebut bakal diresmikan pada 25 Oktober 2023.

Tomi menjelaskan cabang MyBox dipilih di Provinsi Kalimantan Timur, sebab provinsi itu masuk dalam rencana perpindahan ibu kota negara (IKN).

“Sebab, pada pertengahan 2019, Presiden Indonesia Joko Widodo mengumumkan bahwa ibu kota Indonesia akan dipindahkan ke luar Jawa. Lokasi ibu kota baru merupakan wilayah yang meliputi sebagian besar wilayah administrasi Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur,” tuturnya. (*)

MyBox Pangkalpinang. (Foto:Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *