pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Juarsah Tinjau Peserta SKB CPNS Kabupaten Muara Enim

46
×

Juarsah Tinjau Peserta SKB CPNS Kabupaten Muara Enim

Sebarkan artikel ini
IMG-20200916-WA0029
pemkab muba

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Ir H Hasanudin, MSi dan Asisten Administrasi Umum dr Yan Riyadi MARS, serta Kepala BKPSDM Muara Enim Harson Sunardi SAP MSi, berkunjung ke Kantor BKN Regional VII Palembang untuk meninjau kesiapan peserta Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Muara Enim sekaligus memberikan motivasi kepada peserta Tes CPNS 2019, Rabu (16/9/2020).

Dikesempatan ini, Plt Bupati Muara Enim mengucapkan selamat kepada peserta Tes yang telah berhasil dalam pelaksanaan SKD tahun kemarin dan berhasil sampai ke tahap SKB. Diharapkan kepada peserta untuk melaksanakan tes dengan sejujurnya dan hanya Allah SWT yang bisa membantu.

Plt Bupati menjelaskan, dalam pelaksanaan Tes CPNS 2019 ini dilaksanakan dengan transparan dan akuntabel dengan harapan dapat ciptakan ASN yang profesional dan berdaya saing yang luas.

Sementara itu, Sekda Muara Enim menuturkan bahwa pelaksanaan Tes CPNS 2019 semua kegiatannya sudah berbasis online. “Yang artinya, semua yang kita lakukan sudah terekam di webcam komputer masing-masing peserta dan terhubung langsung ke server BKN Pusat serta online melalui aplikasi zoom meeting room,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Muara Enim mengatakan, pelaksanaan Tes SKB dilaksanakan pada tiga sesi dan menerapkan protokol kesehatan dengan peserta tes sesuai domisili alamat masing-masing peserta, dengan rincian sebanyak 58 diluar Provinsi Sumatera Selatan, 554 dijadwalkan akan mengikuti tes di Kantor Regional VII BKN Palembang, serta total keseluruhan peserta sebanyak 612 orang. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *