oleh

Juarsah Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Desa Sugih Waras

MUARA ENIM – Peletakan batu pertama oleh PLT Bupati Muara Enim, H Juarsah menjadi tanda mulainya pembangunan Masjid Al Karramah di Desa Sugih Waras Barat Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Jum’at (11/9/2020).

Kepala Desa Sugihwaras Barat mengatakan mewakili masyarakat Desa Sugih Waras sangat bangga dan berterimakasih kepada Plt Bupati Muara Enim telah meluangkan waktu untuk hadir pada peletakan batu pertama ini.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim, Juarsah mengatakan, kedatangannya tersebut sekaligus menjalankan program Bunga Desa. Di mana menurutnya, dengan program ini pihaknya bisa menyerap aspirasi masyarakat desa, sehingga apa yang disampaikan akan dapat langsung dibahas.

“Selain itu kami juga Pemkab Muara Enim sampaikan beberapa program kesehatan, pendidikan, dan perkebunan untuk masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Juarsah menyerahkan bantuan 100 sak semen dan menyumbangkan tanda tangan untuk pembuatan proposal ke CSR perusahaan. “Saya intruksikan perusahaan terutama yang berada di ring 1 wilayah ini untuk segera membantu pembangunan masjid ini,” tukasnya

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati juga menyerahkan buah tangan untuk Desa Sugihwaras barat berupa; satu buah speaker wireless, 2 buah Kipas Angin, 2 bola voli, bibit pertanian serta bantuan untuk sekolah dari Dinas pendidikan dan kebudayaan. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya