oleh

Juara Walikota Cup, Team Voli Muara Siban Dihadiahi Kambing

Pagaralam | Team Voli Kelurahan Muara Siban, Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam mendapat hadiah satu ekor kambing karena berhasil menjuarai turnamen walikota cup yang dilaksanakan pada 15-24 juli 2019 di Lapangan SMPN 2 pagaralam kelurahan Bangunrejo kecamatan Pagaralam Utara.

Camat Dempo Utara, Arjanggi Priatna Hutama S.STP M.AP mengatakan, hadiah satu ekor kambing yang diberikan ini guna memenuhi janjinya akan memberikan hadiah satu ekor kambinh apabila Tim Voli Kelurahan Muara Siban membawa pulang Trofi Walikota Cup.

Menurutnya, ini dilakukan sebagai Motivasi dan memberikan semangat bagi Team Voli Kelurahan Muara Siban.

“Jumat ini akan kita serahkan Kambingnya kepada tim voli muara siban, dan ini merupakan hadiah dari saya secara pribadi selain itu kita akan memfasilitasi serta melengkapi apa yang mereka butuhkan sesuai dengan anggaran yang kita miliki,”katanya.

Dirinya mengaku bangga akan prestasi yang telah dicapai, bagaimana tidak Kecamatan Dempo Utara meraih banyak piala di pertandingan Voli Walikota Cup antar kelurahan Kota Pagaralam.

“Bibit Atlet khususnya dari Kecamatan Dempo Utara akan kita bina sehingga kedepannya dapat membanggakan Kota Besemah ini,”harapnya.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya