pemkab muba pemkab muba
Lahat

Juara Umum Peparprov NPCI-Sumsel 2023, Lahat Double Winner

332
×

Juara Umum Peparprov NPCI-Sumsel 2023, Lahat Double Winner

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Kabupaten Lahat berhasil raih double winner. Setelah sebelumnya meraih juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel, Lahat kembali meraih juara umum di ajang Peparprov  NPCI-Sumsel IV Lahat 2023.

Ketua PB Peparprov IV Rian Yohwari mengatakan, Alhamdulillah Peparprov NPCI-Sumsel IV Lahat 2023, Lahat meraih juara umum, diikuti Kabupaten Muara Enim dan Muba.

“Saya sedikit berpesan, khususnya yang juara umum, nanti kan banyak perlombaan lainnya, jadi ukir terus prestasi yang membanggakan. Terimakasih untuk Pemkab Lahat atas segala yang diberikan, semoga Lahat selalu damai. Bila olahraganya maju, Kabupaten Lahat juga semakin maju,” ucapnya usai penutupan Peparprov NPCI-Sumsel IV Lahat 2023, bertempat di gedung pertemuan Pemkab Lahat, Ahad (1/10/2023).

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Sekda Chandra SH mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tidak ada keributan.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, dan jangan mudah bangga. Raih terus prestasi. Jadikanlah motivasi untuk event selanjutnya. Atas nama Pemkab Lahat kami meminta maaf bila selama di Lahat ada yang kurang menyenangkan. Mudah-mudahan kita dapat bertemu kembali dan silaturahmi ini dapat terus terjalin,” ujarnya.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Rudi Irawan mengatakan, ikut mengucapkan terimakasih kepada Lahat yang sudah menjadi tuan rumah sangat baik dan telah mengukir prestasi membanggakan menjadi juara umum.

“Dengan prestasi yang telah diraih dapat memajukan prestasi kembali diajang-ajang lainya mewakili Sumsel,” ucap dia. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *