pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Nasional

Jokowi Dikritik Habis-habisan, Kaesang Justru Ngefans Fahri Hamzah

154
×

Jokowi Dikritik Habis-habisan, Kaesang Justru Ngefans Fahri Hamzah

Sebarkan artikel ini
32348-kaesang-dan-fahri-hamzahadsads
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Dalam pertemuan antara Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah di Loji Gandrung, Sabtu (27/3/2021) ada sosok Kaesang Pangarep.

Adik Gibran tersebut berada tidak jauh dari sang kakak yang mendampingi Fahri Hamzah. Bahkan ketika Fahri Hamzah dan Gibran Rakabuming Raka, Kaesang ada di belakangnya.

Meski sang ayah Presiden Joko Widodo (Jokowi) sering dikritik habis-habisan, ternyata Kaesang Pangarep ngefans dengan Fahri Hamzah.

“Saya suka saja dengan cara bicaranya beliau (Fahri Hamzah-red),” terang Kaesang Pangarep saat ditemui di Loji Gandrung, Sabtu (27/3/2021).

Menurutnya, Fahri Hamzah selalu kritis walaupun sering mengkritisi Presiden Jokowi. Kritis itu selalu dibutuhkan, jadi wajar dan tidak masalah.

“Saya lihat memang, Pak Fahri bagus kok. Tidak pernah sama sekali jengkel. Kalau saya jengkel saya tidak mungkin ada di sini,” imbuhnya.

Sang kakak Gibran Rakabumin Raka pun menimpal, “Bukan jengkel, tapi ngefans,” ujar Gibran.

Gibran menambahkan, jika Fahri Hamzah merupakan orang yang kritis, ngasih masukan-masukan yang baik. Tidak apa-apa, diambil yang baik-baik saja.

“Ya, yang namanya Pak Fahri Hamzah yang kayak gitu. Kritis, ngasik masukan-masukan yang baik, kita ambil yang baik-baik. Bagaimana pun belaiu saya anggap sebagai role mode,” tandasnya. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *