pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

JNE Menghadirkan Kebahagiaan Melalui 40.000 Paket Daging Kurban dan Promo Spesial

119
×

JNE Menghadirkan Kebahagiaan Melalui 40.000 Paket Daging Kurban dan Promo Spesial

Sebarkan artikel ini
Dalam merayakan Idul Adha 1444 H, JNE, perusahaan logistik ternama di Indonesia, kembali menunjukkan dedikasinya dengan menyebarkan 40.000 paket daging
pemkab muba pemkab muba

Dalam merayakan Idul Adha 1444 H, JNE, perusahaan logistik ternama di Indonesia, kembali menunjukkan dedikasinya dengan menyebarkan 40.000 paket daging hewan kurban kepada masyarakat secara langsung.

Dalam perayaan kali ini, yang diberi tema #JNEBerkurban2023, JNE mengurbankan 59 ekor sapi dan 127 ekor kambing pada Kamis (29/6). Acara ini berlangsung di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur, dan di 62 kantor cabang JNE di seluruh Indonesia.

Tidak hanya membantu masyarakat dalam menjaga ketersediaan pangan, JNE juga memberikan hadiah 10 ekor kambing kepada mereka.

Selain itu, dalam rangka memeriahkan Idul Adha 1444 H, JNE menyelenggarakan program tukar resi. Lima orang pemenang dapat menukarkan resi pengiriman mereka untuk mendapatkan 5 ekor kambing kurban secara gratis. Selain itu, anggota JNE Loyalty Card (JLC) dapat menukarkan poin yang mereka kumpulkan untuk mendapatkan kambing kurban gratis.

Seluruh pelanggan JNE juga memiliki kesempatan untuk mengikuti giveaway melalui akun resmi JNE di Instagram @jne_id. Promo spesial ini berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Juni 2023. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 1 ekor kambing kurban, sehingga mereka dapat berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan lingkungan sekitar.

Salah satu promo spesial Idul Adha lainnya yang ditawarkan oleh JNE adalah diskon pengiriman sebesar 50% untuk pengiriman ke negara-negara Timur Tengah, seperti Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yordania, Kuwait, Bahrain, dan Oman. Promo ini berlaku tanpa batasan minimal berat dan tidak dapat digabungkan dengan program diskon lainnya. Promosi ini berlangsung dari tanggal 21 hingga 30 Juni 2023, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, menyatakan bahwa perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi dan membantu sesama. Semangat JNE dalam menghadirkan kebahagiaan, sesuai dengan tagline Connecting Happiness, harus tetap terwujud.

Ia berharap nilai-nilai spiritual berbagi, memberi, dan menyayangi sesama yang terkandung dalam ibadah kurban ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. JNE juga mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM), termasuk peternak hewan kurban dan pengrajin besek dari bambu, dengan harapan dapat memperkuat perekonomian nasional setelah masa pandemi berlalu.

Daging kurban tersebut dibagikan kepada karyawan, kaum dhuafa, yatim piatu, serta masyarakat sekitar kantor pusat dan cabang JNE di 62 kota. “Momen istimewa yang penuh berkah ini dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi agar mendapatkan berkah yang lebih besar,” tambah Feriadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *