pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Jelang Pelaksanaan HUT KORPRI dan HUT PGRI, Pemkab Muba Gelar Rapat Pemantapan

173
×

Jelang Pelaksanaan HUT KORPRI dan HUT PGRI, Pemkab Muba Gelar Rapat Pemantapan

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUBA – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Musni Wijaya S.Sos M.Si pimpin rapat pemantapan pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 dan HUT PGRI ke-78 Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2023, di Ruang Rapat Randik Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, Selasa (21/11/2023).

Pj. Sekda Muba mengatakan, agar semua pihak yang terlibat dapat mempersiapkan segala yang menjadi kebutuhan terkait kegiatan-kegiatan KORPRI yang akan dilaksanakan, serta dapat dikoordinasikan dengan perangkat daerah Kabupaten Muba sehingga rencana kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar.

“Yang paling penting saling berkoordinasi untuk mencapai yang terbaik. Untuk itu, mari kita saling mengingatkan kepada seluruh OPD yang terkait agar bisa bekerjasama serta berpartisipasi dalam momen ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, HUT KORPRI ke-52 rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan

HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023.

“Semoga segala rangkaian dari kegiatan ini bisa berjalan dengan khidmat dan sesuai dengan apa yang diharapkan,” tuturnya.

Sementara, Koordinator Sekretariat KORPRI Kabupaten Muba H .Ibnu Sa’ad S.Sos M.Si menyampaikan, pelaksanaan upacara HUT KORPRI ke-52 pada tanggal 29 November 2023 mendatang, bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

“Adapun rangkaian kegiatan antara lain, upacara ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan di daerah masing-masing, bakti sosial, dilakukan serempak seluruh Indonesia guna meraih Rekor MURI, donor darah dan kunjungan ke panti sosial. Kemudian, KORPRI Award 2023, pemilihan Duta KORPRI, fun sport serta pertemuan ilmiah,” bebernya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *