pemkab muba pemkab muba
Lahat

Jelang Lebaran Pastikan Tak Ada Lobang di Jalan Kota Lahat

126
×

Jelang Lebaran Pastikan Tak Ada Lobang di Jalan Kota Lahat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Jelang arus mudik Lebaran 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, lakukan perbaikan di sejumlah ruas jalan dalam kota yang jadi jalur pemudik. Perbaikan sementara ini dilakukan di ruas jalan yang mengalami rusak ringan, dengan cara tambal sulam.

Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Sarwan ST MT mengatakan, sesuai arahan Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid SSTP MSi yang menginginkan arus mudik jadi lancar, tidak ada kendala karena kerusakan jalan, pihaknya telah melakukan perbaikan jalur mudik yang alami kerusakan.

“Untuk persiapan arus mudik, jalan protokol dalam kota yang jadi kewenangan Dinas PUPR Lahat , sudah kita lakukan perbaikan. Jalan yang berlubang sudah ditambal dan diratakan,” kata Sarwan, Jumat (29/3/2024).

Sarwan menyebut, perbaikan jalan ini untuk memberikan kenyamanan perjalanan bagi pemudik. Aktivitas perbaikan jalan terlihat di ruas Jalan Mayoritas Ruslan II, Jl Amir Hamzah, Jl Lubuk Beringin Simpang Jalan Baru, Jl RE Martadinata Kelurahan Pasar Baru, Bandaragung dan Desa Manggul, dan sejumlah ruas jalan lainnya di Kota Lahat.

“Perbaikan jalan sementara ini, supaya para pemudik nyaman pulang kampung. Tidak ada kendala ketika melintas di Kita Lahat. Namun meski bersifat sementara, dipastikan tetap kuat dan mantap untuk dilintasi pemudik,” ujarnya. Sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *