pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Jelang HUT ke-1336, Pemkot Palembang Gelar Berbagai Event

17
×

Jelang HUT ke-1336, Pemkot Palembang Gelar Berbagai Event

Sebarkan artikel ini
IMG-20190527-WA0032
pemkab muba

PALEMBANG | Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Palembang ke-1336 yang jatuh pada 17 Juni mendatang, Pemerintah Kota Palembang akan menggelar berbagai event.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa saat memimpin rapat persiapan HUT Kota Palembang di ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Senin (27/5/2019).

“Untuk memeriahkan HUT Kota Palembang akan kita gelar berbagai event khususnya event yang berkaitan dengan pariwisata, tujuan kita untuk menarik sebanyak mungkin wisatawan ke kota Palembang,” Ungkap Ratu Dewa.

Dalam HUT tahun ini, lanjut Dewa, akan mengangkat tema ekonomi umat dan program gotong royong dan sholat subuh berjamaah.

“Kita ingin mempromosikan program unggulan Kota Palembang tersebut, diharapkan melalui momen HUT kali ini semangat membangun ekonomi umat melalui gotong royong dan subuh berjamaah akan terus tumbuh” Kata Dewa

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani menjelaskan, Event yang akan dilaksanakan diantaranya

“Palembang Ekspo, Lomba Bidar Prestasi, upacara HUT kota Palembang, Sidang paripurna istimewa HUT Kota Palembang, Malam Syukuran, Tradisi Hidangan Ngobeng, Pemberian penghargaan kepada pelaku seni, semua acara tersebut berlangsung pada 16 -17 Juni 2019,” Jelas Isnaini.

Selain itu, lajut Isnaini, ada beberapa event yang digelar sebelum dan sesudah tanggal 16 – 17 Juni.

“Lomba mewarnai dan melukis, Festival Seni Palembang, lomba masakan khas Palembang, Donor darah program tali kasih,” Pungkasnya.(Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *