oleh

Jelang Hari Raya, Peduli Sesama Ditengah Pandemi Covid 19

Palembang l Guna meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah pandemi covid 19 yang belum meredah. Dewan Mitra Pol dan Waka beserta staf khusus Mitra Pol melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu di Lorong Kebon Gede I Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang Minggu (9/5/2021).

Bakti sosial Tim dewan Mitra Pol ini disambut bahagia warga Kebon Gede I kerena dengan pembagian sembako ini setidaknya sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid 19 apalagi saat ini bulan suci ramadhan.

Waka Dewan Mitra Pol Sumsel Septian menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga miskin lorong kebon gede I Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang

Hadi Dewan Mitra Pol mengatakan pembagian sembako yang mereka lakukan adalah bentuk kepedulian Mitra Pol ditengah pandemi Covid 19 kepada warga yang terdampak ekonomi nya karena Covid 19.

” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang turut aktif dalam kegiatan sosial ini sehingga penyaluran bantuan kepada warga tidak mampu bisa terlaksana dengan baik,”ujar Hadi didampingi waka dewan Mitra Pol Septian beserta staf khusus Mitra Pol Sujoko.

Dalam kegiatan sosial ini, kata Hadi Mitra Pol membagikan 200 paket sembako terdiri dari beras, minyak, gula pasir dan lainnya. “Semoga dengan pembagian sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di Lorong Kebon Gede I,”tuturnya.

Hadi juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Lorong Kebon Gede I agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak. Karena dengan mematuhi protokol kesehatan bisa memutus rantai penyebaran covid 19.

Dirinya juga berharap kepada pemerintah untuk ikut mengulurkan bantuan kepada masyarakat Palembang yang terdampak pandemi.

“ Harusnya di saat pemerintah mengeluarkan kebijakan larangan mudik dan menganjurkan di rumah, berilah kami ini bantuan minimal sembako cak (seperti) ini. Jangan nak peraturan bae yang ditegakke (jangan peraturan saja),” harapnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya