pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Jang Mat Maju Jadi Caleg DPRD OKI

139
×

Jang Mat Maju Jadi Caleg DPRD OKI

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

 OKI – Suhardi yang lebih akrab disapa Jang Mat, seorang wartawan berpengalaman di bidang jurnalistik sekaligus merupakan Pimpinan Media Beritamusi.co.id dan eks penyiar Kayuagung Radio ini telah mengambil keputusan kuat untuk terlibat dalam bursa pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI daerah pemilihan (dapil) 1 meliputi Kecamatan Kota Kayuagung.

Kehadiran sosok Jang Mat di dapil 1 ini diyakini mampu bersaing dengan para kandidat lainnya. Bahkan keikutsertaan Jang Mat dalam kontestasi pemilihan legislatif (pileg) tersebut digadang-gadang menjadi salah satu calon kuat dari PDI Perjuangan.

Ketika dibincangi, Jang Mat mengungkapkan tekadnya untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat melalui keterlibatannya dalam dunia politik, merupakan modal awal menuju perjuangan kedepan.

“Saya siap maju dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat apabila nanti terpilih menjadi anggota DPRD OKI,” ungkap Jang Mat, Rabu (20/9/2023).

Selain itu, Jang Mat juga telah meminta restu dari orang tua, yang menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi tantangan politik ini.

Dengan pengalaman jurnalismenya, Jang Mat siap memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kabupaten OKI Sumatera Selatan jika terpilih sebagai anggota dewan kelak.

Ia juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pemerintahan daerah. Dia berkomitmen untuk bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten OKI.

“Saya akan berupaya keras untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih transparan dan akuntabel, serta memberikan suara rakyat yang adil dan kuat di DPRD OKI,” tambahnya.

Selama karirnya sebagai jurnalis, Jang Mat telah berkontribusi dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Sekarang, dia ingin mengambil tanggung jawab lebih besar dengan terlibat langsung dalam pembuatan kebijakan sebagai anggota dewan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *