oleh

Jambret IRT, Karno Diringkus

MUSIRAWAS – Personel Polsek Muara Beliti, Polres Musirawas meringkus Karno (34), yang diduga telah melakukan aksi jambret terhadap salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Padang Muara Beliti, Rabu (2/12/2020).

Kapolsek Muara Beliti, AKP Dedi Purnana Jaya mengungkapkan, kejadian ini dialami korban saat mengendarai sepeda motor ketika hendak pulang dari arah Lubuklinggau menuju Muara Beliti. Sesampai di ruas jalan di Desa Pedang, tersangka langsung memepet korban dan dengan cepatnya, tersangka mengambil handphone milik korban yang disimpan saku celana.

Sontak, korban pun berupaya mengejar tersangka yang langsung tancap gas menuju arah Kabupaten Empat Lawang. Sedangkan, ketika kejadian Anggota piket Polsek Muara Beliti melihat kendaraan saling kejar.

Selanjutnya, dengan dibantu warga sekitar, tepatnya di depan SPBE masuk wilayah Kecamatan TPK. Tersangka akhirnya, berhasil dihentikan oleh warga kemudian, anggota Polsek pun dengan sigap memborgol lalu membawah tersangka ke Mapolsek Muara Beliti.

“Benar, anggota kita telah amankan warga Inisial terduga pelaku curat jambret merampas HP milik korbanya seorang IRT. Dari kejadian itu, korban harus kehilangan HP android merk Oppo,” ujarnya ketika dibincangi wartawan, Kamis (3/12/2020) siang. (Nurdin)

Komentar

Berita Lainnya