pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Jalin Silahturahmi, Ketua dan Pimpinan DPRD Babel Kunjungi Kapolda

48
×

Jalin Silahturahmi, Ketua dan Pimpinan DPRD Babel Kunjungi Kapolda

Sebarkan artikel ini
IMG-20210204-WA0041
pemkab muba

PANGKALPINANG | Ketua didampingi Wakil Ketua dan Sektretaris DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyambangi Mapolda Babel dalam rangka mempererat silahturahmi dan sinergitas antar dua lembaga negara tersebut.

Kehadiran Ketua dan Pimpinan DPRD Babel disambut langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di ruang kerjanya, Kamis (4/2/2021).

Tampak suasana keakraban dan kehangatan pada pertemuan tersebut. Ditemani secangkir kopi dan makanan ringan, para petinggi dari kedua lembaga tersebut berbincang mengenai berbagai hal dengan diselingi canda tawa.

“Saya ini kan baru dilantik jadi Ketua DPRD, di Forkompimda ini saya wajah baru. Oleh karena itu, saya pikir, sudah selayaknya saya mengadakan silahturahmi ke kawan-kawan yang kita mulai dari Polda,” kata Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi usai pertemuan dengan Kapolda.

Dia mengungkapkan, dirinya juga akan menjalin silahturahmi ke Pengadilan Tinggi, Kejaksaan Tinggi, dan Forkompimda lainnya.

“Saya ingin, dalam membangun Banhka Belitung ini ada kerjasama yang baik, koordinasi yang baik, dan silahturahmi yang baik, Insya Allah akan menghasilkan sesuatu yang baik pula untuk Provinsi Babel. Jadi kita ingin semakin hari semakin baik,” ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, dia mengaku tidak ada pembicaraan serius dengan Kapolda. “Tidak ada, kita hanya silahturahmi saja, intinya saya memperkenalkan diri,” ungkapnya.

Penutup, dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan jajaran yang telah menyambut baik kedatangan dirinya bersama pimpinan DPRD Babel.

“Jadi kami dari pimpinan DPRD Provinsi Babel mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Pak Kapolda menerima silahturahmi ini dengan baik,” pungkasnya. (EDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *