pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Jalani Ibadah Puasa, Pemdes Lumpatan II Tetap Produktif Laksanakan Apel Pagi

58
×

Jalani Ibadah Puasa, Pemdes Lumpatan II Tetap Produktif Laksanakan Apel Pagi

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

LUMPATAN II, Pemdes Lumpatan II tetap produktif laksanakan Apel Pagi Rutin Setiap Pagi Senin di Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Lumpatan II Kec. Sekayu. Apel pagi tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS,SE, seluruh Perangkat Desa Lumpatan II beserta seluruh Mitra Desa Lumpatan II Kec. Sekayu. Senin (01/04/2024).

Apel pagi tersebut diselenggarakan secara rutin bukan sekedar memenuhi kewajiban melainkan juga untuk membentuk sikap perilaku disiplin, kegiatan Apel Pagi Rutin ini juga mempunyai nilai yang sangat strategis dalam rangka membina dan mengembangkan sekaligus meningkatkan budaya kerja, bersih dan sikap positif dari seluruh pegawai Kantor Desa Lumpatan II.

Pada kesempatan ini Rapika Duri selaku pembina apel Ketua RT. 019 Desa Lumpatan II, memberikan amanat singkat namun padat. Membuka amanatnya Rapika Duri memberikan ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H kepada seluruh rekan- rekan kerja Pemdes Lumpatan II.

Lanjutnya Beliau mengajak agar selalu menjalankan Ibadah Puasa dengan penuh hikmah, menjaga toleransi, produktifitas dan tetap menjaga kesehatan. Selain itu Ketua RT. 019 tersebut juga mengingatkan untuk melakukan pekerjaan dengan rasa ikhlas dan sepenuh hati, karena dengan demikian pekerjaan yang dilakukan akan memiliki nilai ibadah dan akan mendapat pahala dari allah subhanahu wa ta’ala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *