pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Jalan Tol Kayuagung-Palembang Macet Panjang, Pengguna Jalan Mengeluh

103
×

Jalan Tol Kayuagung-Palembang Macet Panjang, Pengguna Jalan Mengeluh

Sebarkan artikel ini
Ruas jalan tol Kayuagung-Palembang mengalami kemacetan panjang yang mengakibatkan terhambatnya aktivitas para pengguna jalan, Selasa, (14/02/2023).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ruas jalan tol Kayuagung-Palembang mengalami kemacetan panjang yang mengakibatkan terhambatnya aktivitas para pengguna jalan, Selasa, (14/02/2023).

Salah satu pengguna jalan tol yang enggan disebutkan namanya mengatakan, titik kemacetan di ruas kilometer 354 akibat adanya insiden penyebabnya ada salah satu kendaraan mengalami kerusakan, tidak adanya pemberitahuan dari petugas gerbang tol menjadi penyebab semakin menumpuknya kendaraan yang terjebak macet.

“Titik kemacetan di 354, dari petugas tidak ada pemberitahuan. Penyebabnya ada mobil mengalami kerusakan pada satu jalur yang sedang ada perbaikan,” katanya.

Ia menyebut, niat untuk mempersingkat waktu melalui jalan tol justru terjebak macet selama dua jam sehingga menganggu aktivitasnya.

“Sudah terjebak macet selama dua jam, niat ingin cepat menjemput orang tua di Bandaran ini malah kacau masuk tol kasihan orang tua lama menunggu,” pungkasnya.

Sementara itu, pihak dari pengelola jalan tol Kayuagung-Palembang belum dapat dihubungi sampai berita ini diterbitkan. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *