pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Jajaran Polres OKI Kembali Bekuk Bandar Narkoba

31
×

Jajaran Polres OKI Kembali Bekuk Bandar Narkoba

Sebarkan artikel ini
IMG-20180814-WA0042
pemkab muba

Ogan Komering Ilir I Jajaran Kepolisian resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, tak henti – hentinya terus ‘memerangi’ peredaran dan penyalahgunaan narkotika dalam wilayah hukumnya.

Kali ini Selasa (14/8/2018), Bandar Narkotika jenis Sabu di Desa Mangun Jaya Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang, Jon Kenedi (47) berhasil diringkus dan diamankan jajaran Sat Res Narkoba Polres OKI Pimpinan AKP Herry Yusman.

Tersangka dibekuk dikediamannya dengan barang bukti 15 paket narkotika jenis Sabu seberat 12,75 gram, 2 buah dompet, 2 bundel plastik bening, 4 buah pirek kaca, 1 buah pipet plastik berbentuk sendok, 1 unit handphone dan uang tunai senilai Rp 1 juta.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH.,MH melalui Kasat Res Narkoba Polres OKI AKP Herry Yusman didampingi Kanit Res Narkoba Ipda Junaidi, SH menjelaskan, Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa di desa Mangun Jaya Kecamatan SP Padang sering ada transaksi narkoba.

“Kemudian dilakukanlah penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut. Setelah yakin, Selanjutnya dilakukan penggerebekan dan berhasil diamankan seorang laki – laki yang mengaku bernama Jon Kenedi,” Kata Kasat.

Pada saat diamankan, Lanjut Kasat, Orang ini sempat mencoba untuk membuangkan barang bukti narkotika jenis sabu dari dalam kamarnya, Tetapi tidak berhasil. Ketika digeledah kamar tersangka, ditemukan lagi narkotika jenis sabu di dalam dompet mas.

“Selanjutnya, setelah selesai dilakukan penggeledahan. Tersangka dan barang bukti langsung kita bawa ke Mapolres OKI untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku,”pungkas Kasat.(romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *