pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Jaga Sinergitas, Wakil Walikota Silaturahim ke Kapolrestabes Palembang

116
×

Jaga Sinergitas, Wakil Walikota Silaturahim ke Kapolrestabes Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20220112-WA0010
pemkab muba

PALEMBANG – Sebagai upaya meningkatkan sinergitas Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Kepolisian, Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda bersilaturahmi dengan Kapolrestabes Palembang yang baru, Kombes Pol Mukhmad Ngajib.

“Ya, untuk mensukseskan Palembang Darusalam kita ucapkan selamat datang kepada pak Ngajib yang kemarin dilantik menjadi Kapolresta Palembang,” Kata Fitri, Rabu (12/1/2022) di Mapolrestabes Palembang.

Dalam pertemuannya, Wawako menyampaikan sinergitas Pemkot dan TNI/Polri berperan penting dalam percepatan vaksinasi di Kota Palembang. “Hubungan kita (Pemkot dan Polri) sangat baik, bahu membahu membantu masyarakat dalam percepatan Vaksin,” ungkapnya.

Salain itu juga Fitri mengapresiasi kinerja Polrestabes Palembang yang mampu bekerja sama dengan baik. “Saya berterima kasih kepada Kapolrestabes membantu menyelesaikan permasalahan warga Palembang,” tandasnya.

Masih di tempat yang sama, Kapolrestabes Palembang Mukhamad Ngajib mendukung pada program Pemkot. “Kami dari Polrestabes Palembang siap mendukung percepatan vaksin untuk kemajuan Palembang,” pungkasnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *