oleh

Jaga Sinergitas, Wakil Walikota Silaturahim ke Kapolrestabes Palembang

PALEMBANG – Sebagai upaya meningkatkan sinergitas Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Kepolisian, Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda bersilaturahmi dengan Kapolrestabes Palembang yang baru, Kombes Pol Mukhmad Ngajib.

“Ya, untuk mensukseskan Palembang Darusalam kita ucapkan selamat datang kepada pak Ngajib yang kemarin dilantik menjadi Kapolresta Palembang,” Kata Fitri, Rabu (12/1/2022) di Mapolrestabes Palembang.

Dalam pertemuannya, Wawako menyampaikan sinergitas Pemkot dan TNI/Polri berperan penting dalam percepatan vaksinasi di Kota Palembang. “Hubungan kita (Pemkot dan Polri) sangat baik, bahu membahu membantu masyarakat dalam percepatan Vaksin,” ungkapnya.

Salain itu juga Fitri mengapresiasi kinerja Polrestabes Palembang yang mampu bekerja sama dengan baik. “Saya berterima kasih kepada Kapolrestabes membantu menyelesaikan permasalahan warga Palembang,” tandasnya.

Masih di tempat yang sama, Kapolrestabes Palembang Mukhamad Ngajib mendukung pada program Pemkot. “Kami dari Polrestabes Palembang siap mendukung percepatan vaksin untuk kemajuan Palembang,” pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya