pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Jaga Nama Baik Polri, Kapolda Sumsel Katakan Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

42
×

Jaga Nama Baik Polri, Kapolda Sumsel Katakan Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang l Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Toni Harmanto. MH disampaikan Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin MSI mengingatkan personel kepolisian supaya menjaga marwah institusi Polri.

Dihadapan Peserta Apel yang dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto. MH bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan. SIK. SH MH dan PJU Polda Sumsel

Dirinya mengatakan, kepercayaan masyarakat terhadap Polri harus ditingkatkan. Jangan sampai susu sebelanga rusak gara-gara nilai setitik kebaikan yang sudah baik ditebarkan Polri rusak gara-gara salah satu oknum personel.

“ Kita berharap tidak ada perilaku anggota kita (Polda Sumsel dan jajaran) yang mencemarkan nama baik institusi, kita syukuri nikmat yang diberikan bekerjalah dengan baik taati aturan yang ada, jangan sakiti hati masyarakat,” ungkapnya, Senin (25/10/2021).

Dijelaskan, saat momen yang sangat penting ini walaupun saat ini masih pada masa pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kepercayaan masyarakat kepada Polri harus lebih meningkat, tingkatkan Disiplin Piket mako laksanakan tugas dengan baik, kemudian tetap meningkatkan Prokes walau Pandemi Covid-19 sudah meredah, kita jangan sampai lalai dan lengah.

“ Dan kita berharap semakin banyak pelayanan kepada publik untuk meningkatkan trust kita, ditambah juga ditengah pandemi ini bersama-sama mengatasi masalah Covid-19 ini, sehingga tidak menjadi persoalan terus berlanjut,” ujarnya.

Menurut Karoops, dukungan masyarakat memang sangat dibutuhkan Polri demi memberikan pelayanan terbaik, supaya kemitraan dengan masyarakat semakin terus berjalan.

“ Kita juga berharap ada support masyarakat untuk saling bersama dengan kita dengan jajaran aparat yang lain dengan stakeholder untuk menyikapi terhadap isu masalah-masalah yang sedang kita hadapi, masalah Covid-19 dan yang lain,” cetus Kamaruddin. MSI.

Dirinya menyampaikan, bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah. Oleh sebab itu, Polri terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“ Salah satunya adalah seperti ini (vaksin gratis), supaya kemitraan pada masyarakat semakin terus berjalan, pelayanan ke publik semakin meningkat,” tutupnya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *