oleh

Jabat Ketua Komisi I, Agustian Syaputra Bakal Tingkatkan Sinergitas dengan Mitra Kerja

PALI | Memasuki tahun 2022 rollling di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kabupaten PALI bergerak, berdasarkan hasil rapat paripurna menetapkan ketua komisi I Agustian Syaputra Fraksi Demokrat kemudian ketua komisi II  Kristian Fraksi PDIP dan terakhir ketua komisi III Iip Fitriansyah, ST.,MT Fraksi partai Nasdem.

Agustian Syaputra politisi  partai demokrat ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama kepada para anggota DPRD kabupaten Pali.

“Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman di DPRD yang telah banyak memberi support dan telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua,”ungkap Agustian, Rabu (23/3).

Agustian Syaputra yang akrab disapa Rian juga mengajak para Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI untuk lebih bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Sebagai wakil rakyat saya mengharapkan kepada teman-teman di DPRD untuk lebih bersinergitas dengan pemerintah daerah, khususnya pemerintah Kabupaten Pali, agar bisa terwujudnya harapan kita bersama warga kabupaten Pali, untuk menjadikan bumi serepat serasan ini menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju, serta kabupaten yang cemerlang,”ujar Rian. (ftr)

Komentar

Berita Lainnya