oleh

IWO Sum-sel Tinjau Kesiapan Pelantikan IWO Pagar Alam

PAGARALAM – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Provinsi Sumatra Selatan, Sonny Kushardian melalui Sekretaris wilayah (Sekwil), Haeru Nasri melakukan kunjungan ke sekretariat IWO Kota Pagaralam, Kamis (28/1/2021). Kedatangan Haeru Nasri bersama anggota IWO Provinsi lainnya untuk memastikan kesiapan PD IWO Pagaralam, guna untuk memgecek kesiapan pengukuhan kepengurusan IWO Pagaralam.

“Kita ke Pagaralam untuk memastikan kesiapan pelantikan kepengurusan IWO Pagaralam, yang saat ini masih kita bahas bersama IWO Pagaralam, untuk memilih waktu dan hari yang tepat,” ujar Haeru.

Ditambahkannya, dengan berdirinya IWO di Pagaralam ini dapat memberikan wawasan yang luas, dan tentunya, dapat mendukung program Pemerintah dan intansi terkait.

Di tempat yang sama, ketua IWO Pagaralam, Mirwansya didampingi Sekretaris IWO, Novi Harianto Masan mengatakan, seperti yang dikatakan Sekjen IWO Provinsi, saat ini pihaknya sedang membahas dan menuntukan hari yang tepat untuk pelantikan IWO Pagaralam.

“Tak hanya itu saja,  dengan telah di lantiknya nanti, kita harapkan Pagaralam dapat menjadi tempat pelaksanaan Rakernas IWO se-Indonesia tahun 2021, yang dimana Sumatera Selatan sendiri akan menjadi tuan rumah,” jelasnya. (Digo)

Komentar

Berita Lainnya