pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

IWO OKU Bagikan Takjil kepada Tukang Ojek dan Juru Parkir

43
×

IWO OKU Bagikan Takjil kepada Tukang Ojek dan Juru Parkir

Sebarkan artikel ini
IMG-20190519-WA0054
pemkab muba

BATURAJA | Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada tukang ojek dan juru parkir beserta masyarakat yang melintas.

Kegiatan bagi – bagi takjil ini dipusatkan di Taman Kota Baturaja depan Gedung DPRD OKU pada Minggu(19/5/2019).

“Terimakasih atas takjilnya semoga IWO OKU tetap solid dan kompak selalu,” ucap Supri salah satu tukang ojek bentor usai menerima takjil.

Tak luput dari sasaran IWO OKU juga memberikan takjil kepada pada petugas yang berjaga di pasar bedug taman kota Baturaja,  diantaranya petugas dari Satpol PP, Dishub, dan Anggota Polisi.

Ketua IWO OKU Rudi Hartono didampingi Dewan Etik Herman Sawiran mengatakan Tujuan dari pembagian Takjil ini untuk berbagi kepada sesama dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Selaku insan Pers yang bertugas di Bumi Sebimbing Sekundang ini,  kami seluruh pengurus dan anggota IWO OKU menyisihkan sedikit rezeki untuk sesama,  semoga kebersamaan ini membawa berkah untuk kemajuan Pers dan tetap saling berbagi, “kata Rudi.

Herman Sawiran menambahkan, Insya Allah kedepan IWO OKU bisa menggelar kegiatan sosial untuk berbagi terhadap sesama.

“Mudah – mudahan kedepan kami bisa menggelar kegiatan sosial, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,”pungkasnya. (Redo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *