oleh

IWO Musirawas Resmi Dikukuhkan

MUSIRAWAS | Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Pusat Jhoni Yudono, melantik langsung Pengurusan Daerah IWO Kabupaten Musi Rawas di Auditorium kantor bupati Muara Beliti, Senin (15/2/2021) pagi pukul 10.00 WIB.

Hadir langsung dalam pengukuhan, Bupati Mura H. Hendra Gunawan didampingi Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Kajari Lubuklinggau Willy Ade Haidar bersama segenap jajaran IWO Sumatera Selatan.

Dalam sambutanya, Ketua IWO Mura, Rudi Rediansyah mengatakan terbentunya pengurusan daerah menjadikan wadah bersama pengikat silahturahmi kawan-kawan wartawan.

“Dengan hadirnya PD IWO Mura kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan profesionalitas dan kami pun akan selalu turut andil dalam berbagai kegiatan sosial,”bebernya.

Dirinya juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang telah memberikan dukungan terselengaranya pelantikan PD IWO Mura.

“Dengan kesempatan besar, saya mewakili IWO Mura berterima kasih atas dukungan dari pemerintah,”Tandasnya.

Bupati Mura, H2G mengatakan dengan telah dikukuhkan PD IWO Mura kiranya mampu bersinergi dengan berbagai pihak termasuk pemda Mura.

” Kami yakin nantinya kepengurusan IWO Mura mampu memberikan warna tersendiri, terutama dalam mewujudkan wartawan profesional, jujur dan berkualitas,”ungkap pria berkacamata.

H2G juga mengungkapkan beberapa hari kedepan dirinya mengakhiri massa jabatanya sebagai Bupati. Dengan ini, besar harapan hadirnya IWO mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. (NURDIN).

Komentar

Berita Lainnya