pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

IWO Apresiasi Perhatian Pemprov Sumsel Terhadap Jurnalis

28
×

IWO Apresiasi Perhatian Pemprov Sumsel Terhadap Jurnalis

Sebarkan artikel ini
IMG-20200409-WA0049
pemkab muba

PALEMBANG | Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang dinilai sangat memperhatikan keselamatan dan kebutuhan wartawan di tengah-tengah pandemi Corona Virus COVID 19 yang saat ini sedang mewabah.

Hal ini disampaikan ketua PW IWO Sumsel, Sonny Kushardian usai menerima penyerahan secara simbolis paket bantuan masker dan sembako kepada wartawan yang diberikan langsung oleh H.Herman Deru di halaman Pemprov Sumsel,Kamis (9/04).

“Kami dari IWO Sumsel sangat mengapresiasi perhatian Pemerintah Provinsi Sumsel terhadap wartawan dalam melaksanakan tugasnya saat Covid-19 ini. Walau belum bisa mengakomodir seluruh wartawan namun kita mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pemprov Sumsel ini”ujarnya.

Ditambahkan Sonny dirinya juga berharap apa yang telah dilakukan oleh Pemprov Sumsel ini juga dapat dilakukan oleh pemerintah daerah di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumsel karena wartawan-wartawan di daerah juga pasti sangat membutuhkannya.

“Kita berharap juga apa yang dilakukan oleh Pemprov Sumsel ini dapat juga dilakukan oleh pemerintahan daerah di seluruh kabupaten/kota di sumsel karena wartawan-wartawan di daerah juga pasti sangat membutuhkannya terutama masker sangat dibutuhkan saat melakukan tugas peliputan ditengah wabah corona ini,’ujarnya.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *