pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Isi Waktu Luang, Srikandi Ganjar Adakan Pelatihan Kaligrafi di Kota Palembang

100
×

Isi Waktu Luang, Srikandi Ganjar Adakan Pelatihan Kaligrafi di Kota Palembang

Sebarkan artikel ini
Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan positif dan bermanfaat bersama sejumlah anak muda di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan positif dan bermanfaat bersama sejumlah anak muda di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Adapun pelatihan itu diadakan di Taman Purbakala, XPMM+XQM, Jalan Syakyakirti, Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, para pendukung Ganjar Pranowo menggandeng Knick Knacks dan Aeda Art.

“Ada puluhan milenial yang ikut dalam kegiatan yang diadakan seraya menunggu buka puasa itu,” ujar Koorwil Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani.

Menurutnya, kegiatan itu juga sekaligus mengasah kemampuan para millineal dengan hal-hal yang sangat berfaedah dan bermanfaat di waktu luang.

“Di dalam kegiatan itu juga sebagai wadah untuk kami memperkenalkan sosok pemimpin, yang baik, bijak dan beribawa kepada masyarakat dan rakyatnya. Itu adalah sosok Bapak Ganjar Pranowo,” jelasnya.

Indah mengatakan Ganjar yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah itu layak menjadi Presiden RI pada 2024.

Sementara Permata, salah satu peserta yang ikut pelatihan kaligrafi mengaku sangat senang bisa terlibat dalam acara tersebut.

“Ini sangat bermanfaat sekali. Kami ngabuburit dengan melakukan kegiatan positif,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *