oleh

Irma Suryani : Perkuat Sistem Demokrasi dan Pancasila

20160220_133400PALEMBANG I Sistem demokrasi di indonesia selama ini terus mengalami peningkatan, untuk itu harus diberikan pemahaman kepada masyarakat arti demokrasi sesungguhnya baik dari eksekutif maupun dari legislatif. Demikian dikatakan anggota MPR/DPR RI, Irma Suryani saat melakukan rapat dengar pendapat (RDP) di Desa Payu Putat Kota Prabumulih, pada 22 februari lalu.

Politisi nasdem tersebut selain menyampaikan penguatan demokrasi ia juga terus memberikan pemahaman kepada masyarkat makna pancasila. Oleh karena itu pancasila harus ditanamkan dalam diri dan dijalani dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Sebagai wakil rakyat secara langsung irma menyerap aspirasi masyarakat berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat selama ini untuk dituntaskan oleh pihak terkait yaitu pemerintah baik itu persolan pendidikan, infrastuktur , kesehatan dan sebagainya.”Yang selalu saya sampaikan selama ini BPJS harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga BPJS tidak dikeluhkan masyarakat selama ini. Dan BPJS juga melakukan sosialiasi sehingga masyarakat yang ada di daerah dapat menjadi anggota,”tukasnya. (Supardi)

Komentar

Berita Lainnya