pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Ir Yulius MSi Jabat Sekda Definitif Kabupaten Muara Enim

48
×

Ir Yulius MSi Jabat Sekda Definitif Kabupaten Muara Enim

Sebarkan artikel ini
Ir Yulius MSi yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Muara Enim kini secara resmi jabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Setelah kosong selama Dua Tahun Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim akhirnya terjawab sudah dengan dilantiknya Ir Yulius MSi yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Muara Enim kini secara resmi jabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim.

Pelantikan tersebut dilaksanakan langsung oleh Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah SH LLM L.LM PhD di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Senin (27/3/2023).

Kaffah mengatakan, Setelah 2 tahun akhirnya muara enim memiliki sekda definitif.

“Sekretaris daerah memiliki fungsi dan jabatan serta peran yang sangat multifungsi, namun harus tetap satu frekuensi dalam menjalankan tugas. Saya pribadi tidak meragukan, Insya Allah kinerja dan dedikasi pak Yulius sebagai Sekda Muara Enim dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada H Riswandar SH MH atas dedikasinya selama menjadi Pj Sekda Muara Enim 2023/2024.

“Saya Terimakasih kepada Pak Riswandar yang telah memberikan servis kepada Kabupaten Muara Enim, semoga Allah SWT membalas amal perbuatan saudara.
Saya ingat betul, bagaimana cara Pak Riswandar mengajak kami semua tertawa ketika sedih dan duka sedang menaungi kita,” terangnya.

Kaffah berpesan melangkah boleh tapi tidak melangkahi bayangan atasan dan tetap loyal dengan atasan. Mari bersatu jangan ada jurang pemisah yang membuat kita bercerai berai. “Mari kita bangun Kabupaten Muara Enim bersama sama sehingga tercapai Muara Enim untuk Rakyat,” tukas Kaffah.

Sementara itu, Sekda Muara Enim, Ir Yulius MSi mengatakan bahwa di awal tugasnya dirinya akan mengisi posisi atau jabatan yang kosong. “Agar roda pemerintahan dan pembangunan bisa berjalan sesuai dengan arahan Pak Bupati,” tukasnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *