pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Intelkam Polres Bangka Barat Juarai Turnamen Futsal

140
×

Intelkam Polres Bangka Barat Juarai Turnamen Futsal

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUNTOK – Turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polres Bangka Barat berlangsung meriah. Dalam pertandingan ini, Anggota Sat Intelkam Polres Bangka Barta dinyatakan menang setelah mengalahkan Sat Polair di babak Final dengan skor skor 1:0. Sedangkan Sat Intelkam menjadi juara ketiga Tim Polsek Jebus, Rabu (22/6/2022).

Turnamen piala Kapolres Bangka Barat antar satuan Fungsi 2022 ini berlangsung di lapangan Futsal Chelsea Pait Jaya Kapolres Kebumen AKBP Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH.,SIK.,MH mengatakan pertandingan ini pemenang bukanlah tujuan utama, namun yang terpenting adalah bergembira dan berolahraga bersama.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang pertandingan futsal. Kemenangan yang sesungguhnya adalah sportifitas pertandingan dan berolahraga bersama,” ujarnya.

Sementara itu, dalam pertandingan perebutan juara tiga berhasil dimenangkan tim Polsek Jebus mematahkan Bag Ops Humas dengan skor akhir 3:1. Pertandingan digelar dengan sistem setengah kompetisi dengan waktu 2×10 menit.

Pertandingan futsal juga merupakan agenda rutin tahunan Polres Bangka Barat menyambut hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli pada setiap tahunnya. (Jepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *