oleh

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Sungai Temam

LUBUKLINGGAU | Kejadian penemuan mayat tanpa Identitas, yang menggemparkan warga Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan ditepian aliran Sungai Temam, Jum’at (7/2) sore diketahui bernama Warsito alias Raden (60) seorang Petani yang merupakan warga setempat. 

Terungkapnya Identitas mayat tersebut berdasarkan keterangan pihak keluarga yang mengenali semua ciri-ciri mayat tersebut. 

Bahkan, dari keterangan pihak keluarga kalau yang bersangkutan selama inj mengidap sakit stroke, lalu sudah beberapa hari belakang menghilang tidak kembali ke rumah. 

“Berdasarkan hasil visum pihak Dokter RS Siti Aisyah diseluruh tubuh mayat tidak ditemukan luka-luka yang  menyebabkan meninggal dunia. Dan dari analisa, keterangan pihak keluarga almarhum memiliki riwayat sakit yakni stroke, lalu  hendak mandi pergi ke sungai mengalami kejang-kejang tidak diketahui terpeleset jatuh ke sungai,”ungkap Kapolsek Iptu Amirudin dalam keterangan pres rilisnya. 

Lebih jauh, Mantan Kanit Intelkam Polres Mura itu menyebutkan dengan semua hasil keterangan baik saksi, pihak keluarga dan hasil visum tim Dokter Rumah Sakit. Kejadian penemuan mayat sendiri, masih terus menjadi perhatian pihaknya.

“Semuanya dari pemeriksaan, kita telah memintai keterangan tiga orang warga Yanto, Dodong, Siwil Warga setempat sebagai saksi. Kemudian dikuatkan hasil visum dokter. Kemudian, pihak keluarga menolak almarhum dilakukan otopsi dan almarhum telah diserahkan guna segera dimakamkan,”jelas Amirudin. 

Sementara itu, Misri (50) merupakan Istri Almarhum membenarkan kalau mayat ditemukan Ialah Suaminya. Dirinya, mengenali almarhum dengan ciri-ciri kenakan celana pendek.

“Almarhum memang sudah 5 hari meninggalkan rumah. Kita yakin itu dia, setelah melihat langsung, cirinya almarhum kenakan celana pendek dan terdapat bekas jahitan di kaki yang perna dialami almarhum semasa hidup,”tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya