pemkab muba pemkab muba
Politik

Ini Cara Bambang Irawan Lakukan Reses Dimasa Pandemi

70
×

Ini Cara Bambang Irawan Lakukan Reses Dimasa Pandemi

Sebarkan artikel ini
IMG-20200603-WA0041
pemkab muba pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Ditengah pandemi virus corona COVID-19 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir melaksanakan reses III tahun sidang 2019-2020 untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

Bambang Irawan anggota DPRD OKI melakukan reses dengan door to door mengunjungi rumah-rumah warga.

Ini Cara Bambang Irawan Lakukan Reses Dimasa Pandemi Menurut Bambang, Kegiatan rees ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Dalam situasi sekarang ini kita tidak bisa mengumpulkan warga dalam satu lokasi untuk itu kita datangi rumah mereka dengan cara door to door,”ujar Bambang.

Menurutnya, dengan mendatangi rumah-rumah penduduk dirinya bisa langsung menerima aspirasi dari masyarakat apa yang mereka inginkan.

Ini Cara Bambang Irawan Lakukan Reses Dimasa Pandemi Katanya, kegiatan itu merupakan cara yang tepat untuk mengisi reses di tengah pandemi COVID-19. “Kita berharap pandemi covid ini bisa berlalu sehingga kita bisa kembali seperti biasa,”ujarnya.

Dari hasil reses tersebut kata Bambang, masih seputar infrastruktur jalan dan ada beberapa usulan lainnya. “Insya Allah apa yang diusulkan masyarakat akan kita sampaikan ke DPRD sehingga bisa dibahas dan dianggarkan sebagaimana yang diharapkan warga,” ujar politisi Partai Demokrat Ini. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *