pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

IMI Awards, Pj. Bupati Apriyadi Dinobatkan Jadi Tokoh Otomotif Sumsel

58
×

IMI Awards, Pj. Bupati Apriyadi Dinobatkan Jadi Tokoh Otomotif Sumsel

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUBA – Sukses menyelenggarakan event otomotif Kejurnas Motoprix di Sirkuit Internasional Skyland pada 2023 lalu, membuat Pj. Bupati Apriyadi Mahmud dinobatkan menjadi Tokoh Otomotif Sumsel pada rangkaian IMI Awards 2023 di Gedung Graha Limbersa, Sabtu (9/3/2024).

Tidak sendiri, Apriyadi juga dinobatkan menjadi Tokoh Otomotif Sumsel bersama 10 tokoh lainnya, yakni diantaranya Gubernur Sumsel 2018-2023 H. Herman Deru SH MM, H. Saifudin Aswari Rivai SE, Drs. H. SN. Prana Putra Sohe MM serta Ir. H. Lanosin, ST.

Kemudian, Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, Cik Ujang SH, Drs. H. Ratu Dewa M.Si, Popo Ali Martopo B.Commerce, Panca Wijaya Akbar SH dan Ir. Hj. Ratna Machmud MM.

Dalam menerima awards tersebut, Pj. Bupati Apriyadi Mahmud diwakili Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM.

“Kami yakin kepada tokoh-tokoh ini sangat komitmen dan berkontribusi untuk kemajuan otomotif di Sumsel,” ungkap Ketua Pengda IMI Sumatera Selatan, Alpian Maskoni.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan, baik skala daerah maupun nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Muba Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih kepada jajaran IMI Sumsel yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada dirinya.

“Ini saya persembahkan untuk insan otomotif di Kabupaten Muba, terkhusus jajaran Dispora Muba yang telah beberapa kali menyukseskan Muba menjadi tuan rumah event otomotif lokal hingga nasional,” ucapnya.

Kandidat doktor Unsri ini mengaku, Muba akan tetap konsisten menggelar event otomotif guna mencetak bibit bibit baru di bidang otomotif dan diharapkan juga nantinya lahir atlet otomotif dari Musi Banyuasin.

“Terlebih Muba memiliki Sirkuit Skyland berskala internasional, tentu dari sisi fasilitas dan sarana prasarana Muba sangat memadai,” pungkasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *