oleh

Imawa Sungai Lilin Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kabupaten Lahat

LAHAT – Pasca Bencana kebakaran hebat di Kelurahan Pasar Bawah, Lahat, Sumatera Selatan yang menghanguskan 85 unit rumah, distribusi bantuan ke para korban terus berdatangan mulai dari pemerintah, masyarakat luar daerah termasuk organisasi kepemudaan dan komunitas. Salah satunya dari Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin.

“Alhamdulillah setelah melaksanakan giat Bumbung Kemanusiaan di Kecamatan Sungai Lilin hari ini kita distribusikan donasi yang telah terkumpul dalam bentuk sembako, susu, makanan ringan dan uang tunai,” kata Koordinator Relawan dari IMAWA Sungai Lilin, Doni Mahendra, Kamis (29/10/2020).

Serah terima donasi dilaksanakan di Posko Terpadu Bencana Kebakaran Pasar Bawah dari pihak Imawa Sungai Lilin kepada Alfiq Rozan dari BPBD Kabupaten Lahat.

Ditambahkan Ketua Ikatan Mahasiswa dan Pemuda (IMAWA) Sungai Lilin, Denni Kurnia HS menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada para anggota dan donatur yang berkenan melakukan aksi kemanusiaan ini. “Kami sampaikan ucapan terimakasih pula kepada Bagian Umum dan Humas PMI Lahat dan DKC Pramuka Lahat yang telah mendampingi kami dalam pendistribusian donasi ini,” pungkasnya. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya