oleh

Ikut Ajang Miss Supranational 2021 di Polandia, Jihan Almira Pakai Gambo Muba

SEKAYU – Gambo Muba lagi-lagi mendunia, kali ini di ajang Miss Supranational 2021 yang digelar di Polandia, jumputan Gambo Muba dipakai oleh Jihane Almira Chedid yang merupakan wakil dari Indonesia untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Pantauan di akun instragam @officialputeriindonesia tampak Jihan tampil anggun dan maksimal di beberapa agenda kegiatan di Polandia. Juga di akun instagram pribadinya di @jihanealmira tampak runner up 2 Puteri Indonesia tahun 2020 ini memposting dirinya dalam sesi pemotretan memakai busana berbahan Gambo Muba dan dirancang oleh designer nasional terkemuka Defrico Audy.

“Ya, kita sangat bangga, Gambo Muba menjadi pilihan Jihane wakil Indonesia untuk dikenakan di ajang Miss Supranational 2021,” ucap Inisiator Gambo Muba, Thia Yufada Dodi Reza. “Tentu ada pertimbangan dan penilaian tersendiri mengapa designer dan sang puteri memilih GamboMuba utk dipamerkan selama berlaga di ajang bergengsi tersebut.” pungkas Thia.

Menurut Thia yang juga Ketua Dekranasda Muba dan Ketua TP PKK Muba ini balutan busana Gambo Muba sangat pas dikenakan oleh Jihane yang merupakan aktris, model serta ratu kecantikan asal Indonesia. “GamboMuba membawa filosofi penting yakni penggunaan pewarna tekstil ramah lingkungan, pemanfaatan limbah alam, dan pemberdayaan perempuan. Semoga Jihane mendapatkan hasil terbaik pada ajang Miss Supranational 2021,” harapnya.

Acara preliminary competition Miss Supranational 2021 telah sukses digelar pada Selasa (17/08/2021) lalu bertempat di Nowy Sącz, Małopolska, Polandia. Preliminary competition memang rutin dilakukan di setiap edisi Miss Supranational, sebelum acara malam final dimulai.

Para kontestan akan tampil dalam balutan evening gown dan swimsuit yang akan dinilai oleh dewan juri untuk menentukan kontestan mana yang berhak melaju ke babak 24 besar di malam final nanti.

Jihane Almira Chedid, Puteri Indonesia Pariwisata 2021 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2021 telah berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di preliminary competition Miss Supranational 2021. Gak heran jika penampilan Jihane juga berhasil membuat masyarakat Indonesia bangga kepadanya.

“Jihane telah mewakili Indonesia dengan sangat baik di panggung Miss Supranational 2021. Mari sama-sama kita doakan agar Jihane bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan membawa prestasi bagi Indonesia,” harapnya lagi.

Diketahui, untuk menyaksikan malam final Miss Supranational 2021 yang akan diadakan pada Sabtu (21/8/2021) akan disiarkan langsung dari Nowy Sącz, Małopolska, Polandia dan bisa menontonya di channel YouTube Miss Supranational Official. (Endang S)

Komentar

Berita Lainnya