pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

IKATRI DPRD OKU Berbagi Jelang Hari Raya Idul Fitri

77
×

IKATRI DPRD OKU Berbagi Jelang Hari Raya Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
IMG-20220426-WA0008
pemkab muba

BATURAJA – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, sebagian besar umat muslim di Indonesia memanfaatkan bulan suci ini untuk meningkatkan ibadah serta berbuat kebaikan. Hal seperti itu juga dilakukan Ikatan Istri (IKATRI) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Baru-baru ini, IKATRI DPRD OKU melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka peduli kasih berbagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Wakil Ketua IKATRI OKU, Ny. Wiwin Yoni menjelaskan, paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket. Setiap paket berisi minyak goreng, tepung terigu, gula pasir dan susu.

Dalam kegiatan tersebut, 3 paket sembako dibagikan secara simbolis kepada 1 staf kantor dan 2 PKL Jalan. Selanjutnya 97 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat yang dinilai kurang mampu secara door to door untuk menghindari kerumunan.

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. “Ke depan kegiatan ini dapat diperluas lagi dengan jumlah paket sembako yang dibagikan lebih banyak lagi,” ujarnya. (HARISON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *